Sharing Informasi tentang Persediaan Barang Pakai Habis

Solok ( DisperkimKotaSolok ) - Sharing Informasi tentang  Persediaan Barang Pakai Habis Barang Milik Daerah ,Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Solok ke ke Dinas Perumahan Rakyat , Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Solok di Komplek Perkantoran Pemerintah Kabupaten Solok Jln. Raya Padang-Solok KM.20

Dalam kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Bidang Sub,Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Solok Ibu RAMAYANI SYAFITRI BR HTG, S.Sos bersama Bp. RERI RISNALDI selaku Pengelola Barang Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Solok , juga ikut serta dalam kegiatan ini Staf terkait dalam persediaan barang pakai habis yaitu Bp. RIFQI NAWAWI dan Sdr.DABRIANO CHANIAGO .

Dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Solok di terima langsung oleh Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Perumahan Rakyat , Kawasan Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Solok ,Ibu YUSNI HERLINDA,S.Sos dan Bp.BOBI SETIAWAN .ST selaku Pengurus Barang .

Untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas dan akuntabilitas dalam tentang  Persediaan Barang Pakai Habis Barang Milik Daerah salah satunya dapat dilakukan melalui penerapan sistem pengelolaan berbasis teknologi informasi menggunakan aplikasi berbasis Akrual seperti halnya di Pemerintahan Kota Solok yang telah menggunakan Sistem Informasi Manajemen Daerah Barang Milik Daerah (SIMDA-BMD)


Dengan penerapan aplikasi berbasis Aplikasi Teknologi maka data-data yang terkait dengan persediaan akan terdokumentasikan dengan baik dan informasi dapat terdistribusi secara efektif.(RI)